WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kecelakaan Truk di Cipularang, Satu Orang Tewas Terjepit


Purwakarta JMI,
Kakak-beradik mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang, kilometer 88.300, di wilayah Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Purwakarta sekitar pukul 05.15 WIB.

Dalam kecelakaan ini Ari Irfan Kamil (18) warga Kampung Cimindi Rt 005/001 Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan adik sang sopir tewas di lokasi kejadian.

"Antara kendaraan Mitsubishi Colt Diesel light truck box Nomor Polisi D 8114 FO yang di kemudikan sodara Adam Nurjaman dengan membawa penumpang Ari Irpan Kamil duduk di depan sebelah kiri, menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya," ujar Ipda Kadek A. Vicka, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, melalui pesan elektroniknya kepada detikJabar, Selasa (14/12/2022).

Vicka mengatakan, kecelakaan terjadi ketika kendaraan truk boks melaju dari arah Bandung menuju Jakarta di jalur lambat. Setiba di lokasi kejadian, diduga sopir kurang antisipasi dan mengantuk sehingga laju kendaraan tidak terkontrol kemudian menabrak bagian belakang truk.

Pihaknya kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pencarian identitas kendaraan yang di tabrak oleh korban. Sebab, usai kejadian kendaraan yang di tabraknya melanjutkan perjalanan.

Sementara dalam kecelakaan ini, seorang kernet yang diketahui merupakan adik dari sopir tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terjepit badan kendaraan. Sementara sopir hanya alami luka-luka.

"Satu orang meninggal dunia dan satu luka, korban sudah di evakuasi ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Untuk kendaraan yang di tabrak belum diketahui identitasnya," katanya.

Ditemui di ruang IGD rumah sakit, sopir truk boks mengaku mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Dia lepas kendali dan baru tersadar ketika hendak menabrak truk.

"Itu pas sekitar rest area km 88, dari titik pintu masuk rest area saya udah ngantuk pak udah tidur sadar-sadar pas mau titik pintu keluar oleng ke kiri, kernet adik saya pak," ucap Adam.

Bangkai kendaraan saat di amankan di pul derek wilayah Jatiluhur, dan kasus kecelakaan sudah ditangani unit laka lantas polres Purwakarta.


Dtk/Zr/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sebelum Dibunuh, Duloh Setubuhi Noneng Mertua Wowon

Jakarta, JMI - Eksekutor dalam kasus pembunuhan berantai Wowon cs, Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu d...