WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 05/Balaraja Peduli Santri, Bagikan 60 Box Nasi Kotak


Tigaraksa JMI,
Koramil 05/Balaraja peduli terhadap santri di Jum'at Berkah Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs membagikan 60 Box Nasi Kotak di Pondok Pesantren ( Kobong )  Arrosyidiah Pimp KH Marjuk, Kampung Balaraja RT 01 RW 01 Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang,  Jum'at (30/12/2022).

Nasi kotak yang di bagikan dalam rangka Jum'at berkah yang di program kan Kodim 0510/Trs melalui Koramil 05/Balaraja, untuk para  santriwan dan santriwati  di Pondok Pesantren ( Kobong ) atau biasa yang di sebut Ponpes salafiyah.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar S.H MIP melalui Kapten Inf Ali Maskuri SE Danramil 05/Balaraja mengatakan kegiatan berbagi kasih ini dalam rangka Jum'at berkah membagikan Nasi kotak untuk para santri salafiyah yang berada di wilayah Koramil 05/Balaraja.

"Pemberian nasi kotak di Ponpes tersebut sebagai wujud  peduli dan tali asih ke para Santri, agar TNI dan para santri terus bersinergi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen masyarakat termasuk para santri," ujarnya.

Pada intinya, lanjut Danramil 05/Balaraja, TNI selalu hadir di tengah - tengah para santri, membantu meringankan beban santri dan hadir untuk rakyat serta ada di hati para santri. "Terlebih saat ini Kasad TNI memprogramkan menjadi prioritas santri masuk TNI," ucapnya.


Dede Darya/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...