WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kowartami Resmikan Warteg Republik Bahari Cabang Ke 4 Di Salemba

Zidan Staff Komeninfo Jakbar (Kiri)

Jakarta JMI, Kowartami (Koperasi Warung Cipta Niaga Mandiri) kembali meresmikan gerai warteg Republik Bahari cabang ke 4 di Jalan percetakan negara RT 8 RW 8 No 2 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/12/2022).

Turut hadir dalam grand launching, plt. Ketua Umum Kowartami, Hadi Purwanto, Sekjen, Izzudin Zidan, Bendum, Emil Fathurahman, Anggota Dewas, Mukroni serta anggota Kowartami.

Plt. Ketua Umum Kowartami, Hadi Purwanto mengatakan, untuk warteg republik bahari di salemba merupakan cabang ke 4 di daerah Salemba Jakarta Pusat.

"Sudah diresmikan pembukaan warteg republik bahari yang ke 4, ini adalah milik bersama dan ini merupakan aset koperasi," katanya.

Ditambahkan Hadi, pihaknya bersyukur dengan diresmikan warteg republik bahari sekaligus perayaan ulang tahun ke 44 tahun.

"Semoga pada pembukaan dan bertepan dengan ilang tahun saya mendapat keberkahan dan wartegnya laris," jelasnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Pengawas Kowartami, Mukroni mengatakan, pendatang baru ini akan mendatangkan keuntungan dan keharmonisan terjaga.

"Warteg modern ini bisa menghasilakan omset untuk kepentingan anggota Koperasi Kowartami,"

Ditambahkan Mukroni, ini salah satu pemberdayaan koperasi Kowartami.

"Harapanya bisa melayani anggota untuk meningkatkan usaha anggoa yang berhelut di warteg untuk menaikan omser dan modernisasi untuk naik kelas," terangnya.


Faisal 6444/Red/JMl

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...