WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Malaysia Menang Tipis atas Myanmar 1-0, Suporter Harimau Malaya Malah Ngamuk !


JMI
- Timnas Malaysia berhasil menuai kemenangan di laga perdana Grup B Piala AFF 2022 kontra Myanmar pada Rabu (21/12/2022). Harimau Malaya (julukan Malaysia) mampu menang tipis 1-0.

Meski demikian, suporter Harimau Malaya tetap tidak puas dengan permainan yang ditampilkan Malaysia. Sebab, Malaysia dianggap kesulitan membongkar pertahanan Myanmar.

 
Sekedar diketahui, di laga tersebut, Malaysia memang cukup kesulitan untuk bisa menerobos pertahanan yang ditunjukkan Myanmar.

Untungnya, tim asuhan Kim Pan-gon itu berhasil terselamatkan oleh gol tunggal Faisal Halim pada menit ke-52.

Namun suporter Malaysia tetap merasa kecewa dengan penampilan tim Harimau Malaya. Pasalnya, Safawi Rasid dkk dirasa tidak dapat menunjukan keserasian yang sempurna demi meraih hasil yang lebih baik.

"Pertandingan mengecewakan meskipun meraih kemenangan, tidak ada sinkronisasi sama sekali," cuit akun Twitter @Raysonheng87, Rabu (21/12/2022).

"Selanjutnya lebih baik untuk bisa melakukan perkembangan yang lebih baik lagi di laga kandang. Jika tidak bisa berkembang, saya rasa (Malaysia) akan dimakan hidup-hidup di Hanoi oleh Vietnam," imbuhnya.

Selain itu, ada juga netizen Malaysia yang meminta agar Harimau Malaya segera melakukan perubahan. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa Malaysia masih belum dapat menunjukan taringnya untuk memperebutkan gelar juara.

"Haha permainannya sangat buruk, tidak terlihat keserasihan langsung (antar pemain). Sejak laga uji coba hingga sekarang (Malaysia) belum maksimal. Harus bisa menang lawan Singapura dan juga Laos," tulis akun Twitter, m_aminazmin.

Terlepas dari itu, Malaysia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF 2022. Mereka di bawah Vietnam, yang juga mengoleksi tiga poin. Malaysia hanya kalah agresivitas gol usai Vietnam menghajar Laos 6-0 di partai lain Grup B.

Sumber Okezone

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sebelum Dibunuh, Duloh Setubuhi Noneng Mertua Wowon

Jakarta, JMI - Eksekutor dalam kasus pembunuhan berantai Wowon cs, Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu d...