WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mapolres Subang Akan Musnahkan Ribuan Botol Miras Serta Ratusan Liter Ciu


Subang JMI,
 Ribuan botol miras dari berbagai jenis dan merek, serta ratusan liter ciu, siap dimusnahkan Polres Subang. Kamis, (20/12/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH,MH, melalui Kasat Narkoba Polres Subang AKP Ronnih mengatakan bahwa rencananya ribuan botol miras, dan ratusan liter ciu yang akan dimusnahkan tersebut, merupakan hasil Operasi Cipta Kondisi, saat menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru),"tuturnya.

"Selama beberapa pekan terakhir ini di bulan Desember 2022, jajaran kami, berhasil menyita ribuan botol miras dan ratusan liter ciu, dari hasil operasi cipta kondisi, yang rencananya akan dimusnahkan di Halaman Mapolres Subang, pada Kamis 22 Desember 2022 lusa besok, oleh Ibu Kapolres AKBP Sumarni, bersama unsur Firkopimda," ujar AKP Ronnih kepada awak media.

Lebih lanjut," Kasat Narkoba Polres Subang menyatakan, pemusnahan ribuan botol miras, dan ratusan liter ciu tersebut, merupakan wujud komitmen Polres Subang, khususnya Satnarkoba Polres Subang, dalam memerangi miras dan narkoba, yang menjadi penyakit masyarakat, sekaligus menimbulkan kerawanan kamtibmas di masyarakat.

"Ini bukti komitmen kami, dari jajaran Polres Subang, dalam memberantas pekat, yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas," tegasnya.

Ronnih berharap, dengan pemusnahan itu, mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas di saat libur nataru nanti. Sekaligus, dapat meminimalisir peredaran miras, dan juga narkoba di wilayah hukum Polres Subang.

"Saya harap, dengan pemusnahan ini, dapat mencipatakan kondusifitas kamtibmas saat nataru nanti, sekaligus dapat meminimalisir peredaran barang harap tersebut, khususnya di wilayah hukum Polres Subang," tandas Kasat Narkoba Polres Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...