WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelatih Bola Francis Senang Akan Pencapaian Tim Asusahanya Mencapai Final Piala Dunia 2022

kebanggaan pelatih sepak bola Didier Descamps atas kemenangan prancis masuk ke babak final piala dunia 2022/net


JAKARTA, JMI – Didier Descamps sangat merasa bangga akan pencapain tim asuhanya masuk ke babak final piala dunia 2022 di Qatar,  ini pencapain kedua tim sepak bola francis masuk ke babak final piala dunia berturut-turut dengan kalahnya maroko dengan skor 2-0 dalam laga semifinal di stadion Al-Bayt Qatar Rabu (14/12).

Juara edisi 2018 itu akan mempertahankan gelarnya melawan Argentina pada Minggu (18/12/22) setelah gol yang diciptakan Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani membuatnya mencapai kemenangan dan masuk ke babak final.

“Rasa Haru dan bangga” kata pelatih sepak bola francis jelas ini adalah langkah yang penting dan aka nada langkah selanjutnya yang kami akan capai.

Menurutnya sudah sebulan lamanya tim kami ada di negara Qatar tak mudah sudah berjalan sejauh ini untuk itu pemin harus merasakan kesenangan atas perjuangan yang sudah ditempuhnya.

Francis menjadi tim pertama dalam 60 tahun yang lalu yang menjuarai piala dunia secara berturut-turut seterlah brazil pada tahun 1958-1962.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sebelum Dibunuh, Duloh Setubuhi Noneng Mertua Wowon

Jakarta, JMI - Eksekutor dalam kasus pembunuhan berantai Wowon cs, Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu d...