WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polda DIY : Tidak Ada Penutupan Jalan Selama Acara Pernikahan Kaesang dan Erina

Dirlantas Polda DIY Kombes Alfian Nurrizal akan mementingkan aktivitas dan mobilitas sehari-hari masyarakat untuk itu Kepolisian tidak akan Melakukan Penutupan Jalan/net


JAKARTA, JMI – Dirlantas Polda DIY Kombes Alfian Nurrizal mengatakan tidak akan ada penutupan jalan selama proseso pernikahan Putra Presiden RI Kaesang dan Erina di Kabupaten Sleman.

"Tidak ada penutupan arus lalu lintas selama prosesi pernikahan, yang ada adalah pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan," kata Alfian (9/12).

Dirlantas Polda DIY tidak menutup jalan karena untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Selain itu di Sleman ini kan banyak jalur jalan menuju objek wisata, dengan demikian masyarakat yang akan berwisata tetap tidak terganggu" katanya.

Nantinya akan di amankan arus lalu lintas di sekitar kediaman mempelai wanita, seperti pengamanan di ruas-ruas jalan sekitar lokasi rumah Erina Sofia Gudono untuk memperlancar arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan.

"Ada sekitar 70 personel yang diterjunkan dalam pengamanan arus lalu lintas serta 12 personel untuk pengamanan area parkir di Lapangan Kentungan," katanya.

Alfian mengatakan pihaknya juga mendapat bantuan dua unit "golf car" dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta untuk membantu tamu undangan menuju ke lokasi acara di rumah Erina.

"Parkir kendaraan tamu undangan dipusatkan di Lapangan Kentungan, karena akses jalan menuju lokasi cukup sempit dan tidak memungkinkan kendaraan papasan, maka tamu undangan diantar ke lokasi dengan menggunakan golf car " katanya.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumat Berkah Penjualan Paket Nasi 10 ribu Dengan Harga 5 ribu Kembali Digelar

Jakarta JMI, Lagi, acara Jumat Berkah Salah satu program dari Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, Penjualan Paket Nasi Bungkus 10 ...