WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pos Pam Nataru 2022-2023 Polres Subang, GT Cilameri Subang Bernuansa Asri dan Unik

Subang JMI - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023, anggota kepolisian tidak hanya meningkatkan pengamanan ruang publik dan mengatur kepadatan lalu lintas. Saat pengamanan, mereka juga berupaya tampil beda lewat Pos Pelayanan dan Pengamanan (PAM) yang di tata hingga menarik dan unik.

Salah satu Pos PAM di wilayah hukum polres Subang yang menarik dan unik tersebut dapat ditemukan  di antaranya di Cilameri Subang adalah POS PAM  yang di bangun oleh Kapolsek CI Bogo AKP Ikin Sodikin ,SH, Bahwa POS PAM yang didirikan di Jalan Raya Cilameri Subang.atau di depan pintu keluar masuk tol cipali Subang  ini  bernuansa indah dan menarik  serta di hiasi gambar Poto Dora Emon,Nabitta dan kawan-kawan yang menyampaikan pesan prokes .

Di dalam Pos PAM berukuran minimalis sangat nyaman ,di dalam pos pam tersebut bak di dalam ruangan kantor yang ber AC
Warga yang melintas di area pos PAM tersebut Dudung abdilah yang mengaku warga Subang  saat di konfirmasi jurnal media Indonesia mengatakan bahwa Pos pam GT Cilameri Subang sangat bagus dan unik  serta sangat menarik untuk di lihat ,"tutur Dudung pada jurnal media Indonesia,pada Rabu sore,21/12/2022.

Lebih lanjut Dudung mengatakan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintasi area Pos pam tersebut, baik  itu kendaraan roda dua maupun roda empat  ketika melintas area tersebut pasti tercengang kagum dengan keunikan POS PAM GT Cilameri, Terus fasilitasnya juga bagus ada gambar Dora Emon dan kawan-kawan yang menyampaikan pesan prokes bahwa covid masih ada ," Ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...