WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi di Lantik KADIN Subang masa bakti 2022-2027, Menjadi Rumah Bersama Bagi Pengusaha Perusahaan Subang


Subang JMI,
Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Subang masa bakti 2022-2027, bertempat di aula Oman Sahroni, Pemda Subang. Kamis, (15/12/2022).

Dalam Tema dari pelantikan dan pengukuhan tersebut adalah "Kadin Subang menjadi rumah bersama bagi pengusaha perusahaan Subang".

Ketua pelaksana pelantikan Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Subang dalam laporannya menyampaikan bahwa dirinya dan pengurus akan siap menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Subang.

"Kami siap menjadi saudara Pak Bupati, siap menjadi kawan bahkan Mitra strategis Kabupaten Subang untuk menjalankan suksesi RPJMD yang sudah ditetapkan oleh Pak Bupati."tuturnya.

Menutup laporannya, dirinya memohon doa dan dukungan untuk Kadin dapat menjadi rumah bagi seluruh pengusaha industri di Kabupaten Subang.

"saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh pihak agar Kadin Kabupaten Subang menjadi rumah bersama bagi seluruh pengusaha dan industri di Kabupaten Subang"pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan SK, pembacaan teks naskah pelantikan, penyerahan Panji Kadin oleh Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat kepada Ketua Kadin Kabupaten Subang, dan penandatanganan berita acara oleh Ketua Kadin Kabupaten Subang yang baru.


Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan mengajak Kadin untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan menjadi partner dalam kemajuan Subang.

"Atas Nama pemerintah daerah tentunya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, mari ke depan dengan adanya pengurus yang bagus saya atas nama pemerintah daerah yuk harapan saya bisa sinergi dengan baik, karena biar bagaimanapun, Kadin tentunya akan menjadi partner akan kemajuan daripada Kabupaten Subang insya Allah, Aamiin."tutur Bupati Subang H Ruhimat 

Selain itu, Bupati Subang mengajak Kadin untuk bergotong-royong dalam pembangunan, sehingga manfaat dari hadirnya Kadin dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

"saya atas nama pemerintah daerah tentunya Atas nama Rakyat, saya inginkan demikian pemerintah daerah menggebuk-gebu untuk Mari kita untuk bergotong-royong supaya bisa maju dan tentunya Pemerintah Kabupaten Subang pun umumnya warga berharap pembangunan betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Subang."harapnya.

Bupati Subang mengajak Kadin untuk dapat berkolaborasi dengan BUMD Kabupaten Subang, dan berharap dengan adanya kolaborasi tersebut, masyarakat Subang mampu menjadi tuan rumah di Daerah sendiri dan tak hanya menjadi penonton. 

Menutup Sambutannya, Bupati Subang H.Ruhimat berharap dan percaya para pengurus Kadin yang baru, bukan hanya mengedepankan bisnis, tapi juga mampu bersama Pemerintah dan Rakyat, menuju hari esok yang lebih baik.

"Mudah-mudahan Kadin Subang betul-betul bisa sinergi dengan pemerintah daerah, dengan tujuan Mari kita sama-sama, rakyat saja diharapkan untuk bergotong-royong bagaimana baiknya untuk membangun Subang ini, apalagi teman-teman yang ada dalam kepengurusan Kadin. Wilujeng, Selamat dan saya percaya Bapak-bapak tidak hanya sebatas untuk mengedepankan bisnis belaka, kepedulian terhadap daerah pun dan rakyat pun pasti akan mendapatkan perhatian, itu yang saya mohonkan. semoga hari esok Kadin supaya bisa lebih baik."ungkap Bupati Subang.

Direktur pelaksana PT..Subang Harapan Sejahtera (SHS) Yogi Permana mengatakan saya sebagai pengusaha sangat Apresiasi dengan di lantiknya kepengurusan KADIN Subang masa bakti 2022-2027 yang hari ini di gelar di Aula pemda kabupaten Subang,"imbuhnya.

Lebih lanjut, Yogi menyampaikan bahwa sebagimana tema acara tersebut KADIN Subang menjadi rumah bersama bagi para pengusaha perusahaan yang ada di Subang, kedepannya KADIN Subang bisa berkolaborasi  dan bersinergi dengan para pengusaha Subang untuk membangkitkan lagi

berbagai usaha untuk menambah PAD Subang dan juga untuk kemajuan kabupaten Subang,"ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Danyonif 312 kala hitam, perwakilan Kodim 0605, perwakilan Polres Subang, Asisten Daerah Bidang pembangunan dan perekonomian, para pimpinan asosiasi, para pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Subang, ketua dewan penasehat, ketua dewan pertimbangan dan Para pengurus yang dilantik


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Subang Hadiri Survey Akreditasi RSUD Subang, Bupati Akui Lakukan 'Investigasi Mandiri' Guna Tingkatkan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

Subang JMI, Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si hadir dalam kegiatan Survey...