WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Panglima TNI, Andika: Saya Sudah Berusaha Sebaik Mungkin


Jakarta, JMI -
Jenderal Andika Perkasa mengaku lega setelah menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di TNI, dan menyatakan sudah berusaha sebaik mungkin selama menjabat sebagai Panglima TNI.

Andika telah resmi menyerahkan tongkat komando Panglima TNI kepada Laksamana Yudo Margono dalam upacara Sertijab Panglima TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022). Ia mengaku lega setelah menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di TNI.

"Perasaan saya merasa lega. Saya menyudahi dinas aktif saya di TNI sejauh saya berusaha," ujar Andika usai acara tersebut.

Andika pun menyerahkan ke publik untuk menilai kinerjanya selama menjadi Panglima TNI. Yang penting, kata dia, dirinya telah berusaha sebaik mungkin menjalankan tugasnya.

"Penilaian itu bukan punya saya, itu punya setiap orang yang menilai. Yang penting saya bersama istri dan keluarga saya sudah menyelesaikan tugas saya sampai dengan akhir," ungkap Andika.

Dalam upacara Sertijab Panglima TNI tersebut, tampak hadir Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar dan F Lodewijk Paulus. Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid beserta para anggota Komisi I DPR juga hadir pada upacara Sertijab tersebut.

 

Sumber Beritasatu

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...