WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sinergi TNI - Polri Peduli Sesama


Banjar JMI,
Program Bansos pemberian paket sembako Polres Banjar Polda Jawa barat masih terus dilakukan melalui Bhabinkamtibmas Desa Binangun dengan menyasar warga kurang mampu yang berada di wilayah binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan S.Ip., bersama-sama dengan Babinsa Desa Binangun dengan langsung mendatangi rumah Ibu Siti Sutirah yang berada di Dusun Pangasinan Rt 02 Rw 07 Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Untuk memberikan bantuan paket sembako dari Polres Banjar, Senin (05/12/2022). 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos., M.H. bahwa anggota Bhabinkamtibmas telah memberikan bantuan paket sembako secara langsung kepada warga di wilayah binaannya. 

"Dengan cara langsung memberikan bantuan kepada warga, diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran. Dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang sangat membutuhkan bantuan," ucap Hadi. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, bantuan paket sembako yang merupakan salah satu program kerja dari Polres Banjar diharapkan bisa menyasar warga kurang mampu di Kota Banjar. 

" Semoga dengan adanya progam Bansos Paket Sembako ini, setidaknya bisa membantu warga yang membutuhkan bantuan, " ujar Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...