WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tahun 2023 FPII Lampung Diminta Lebih Meningkatkan Profesionalisme dan Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat


LAMPUNG JMI,
Aminudin, S.P, Ketua Setwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung, mengingatkan seluruh Pengurus dan Anggota FPII Kabupaten/Kota yang ada di Privinsi Lampung untuk berbenah diri dalam menghadapi tahun 2023, hal ini disampaikan mengingat FPII  kedepan harus tampil sebagai Organisasi Profesi yang lebih profesional, akuntabel dan sanggup menghadapi segala tantangan.

"Saya mengingatkan dalam menghadapi tahun 2023 Saudara- saudara ku Pengurus dan Anggota FPII se-Provinsi lampung harus berbenah diri, harus lebih kompak. Mengingat sampai dengan menjelang akhir tahun 2022 pengurus dan Anggota FPII Lampung masih banyak yang kurang memahami hak dan kewajibannya sebagai Pengurus dan Anggota Organisasi. Tidak hanya itu sebagai Pengurus masih banyak yang kurang memahami tugas dan fungsinya," jelas Aminudin.

Aminudin berharap ditahun 2023, FPII Lampung akan lebih baik lagi. Seluruh Pengurus dan Anggota diminta untuk lebih profesional, harus banyak memberikan manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Serta melakukan berbagai macam cara guna mensosialisasikan organisasi agar lebih dikenal ditengah-tengah masyarakat.

Dijelaskannya juga, sampai hari ini masih ada empat Kabupaten/Kota yang belum terbentuk kepengurusan Korwil yaitu Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Mesuji dan Kota Madya Metro. Sementara ada beberapa Kabupaten yang sedang dilakukan pembenahan Pengurus Korwil yaitu, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Lampung Barat.


Rls/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...