WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Voley Ball Smandar Cup Ke-2 2022 Bertabur Bintang Muda


SUMEDANG JMI,
Final voley ball smandar cup ke 2 Tahun 2022 yang berlangsung di kampus sekolah menengah atas negeri Darmaraja kabupaten Sumedang antara SMPN 1 Cibugel melawan MTSN 4 Sumedang untuk team putra serta SMPN 1 Jatinunggal melawan MTSN 4 Sumedang untuk team putri seakan menjadi pusat magnet hiburan tersendiri bagi masyarakat kecamatan Darmaraja dan sekitarnya.

Animo masyarakat kecamatan Darmaraja dan sekitar untuk menyaksikan secara langsung final voley ball memang sangat luar biasa, seluruh sisi lapangan tampak dipenuhi oleh para penonton sambil bersorak sorai yang disertai tabuhan dram untuk memberikan semangat para pemain yang sedang bertanding. 

Asep Irpanudin.S.Pd. kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sekaligus menggali potensi dalam bidang olahraga khususnya voley ball, SMANDAR kembali mengadakan voley ball smandar cup ke-2 Tahun 2022 untuk tingkat sekolah menengah pertama sederajat di wilayah Sub Rayon SMP Wilayah IV Kabupaten Sumedang dengan jumlah peserta sebanyak 26 team yang terdiri dari 10 team putri dan 16 team putra.

" Hari ini merupakan babak final antara SMPN 1 Cibugel melawan MTSN 4 Sumedang untuk team putra serta SMPN 1 Jatinunggal melawan MTSN 4 Sumedang untuk team putri, dari hasil pertandingan yang tadi kita saksikan SMPN 1 Jatinunggal berhasil menjadi juara 1 untuk tim putri dan SMPN 1 Cibugel juara 1 untuk team putra " Ucapnya. Rabu, (28/12/2022).

Lebih lanjut Erna,S.Pd. Wakasek kesiswaan menambahkan, pelaksanaan voley ball smandar cup ke-2 2022 ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 25 Desember 2022 dan ditutup pada hari ini 28 Desember 2022, selama pelaksanaan voley ball smandar cup ke -2 2022 ini antusias masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan memang sangat tinggi.

"Pelaksanaan voley ball smandar cup ke-2 2022 ini berjalan dengan lancar serta lebih menggali potensi para atlet dalam bidang olahraga khususnya atlet voley ball" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...