WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Subang Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022-2023 di Mapolres Subang

Subang JMI - Dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan malam pergantian Tahun 2022 ke tahun 2023, Polres Subang menyelenggarakan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 yang dilaksanakan di Mapolres Subang. Sabtu (31/12/22).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindak selaku inspektur upacara pada apel gelar pasukan kesiapan pengamanan natal dan malam tahun baru 2023 tersebut.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polri, TNI, dan unsur lainnya yang siap mengamankan natal dan malam pergantian tahun 2023, dan berharap Subang selalu dalam keadaan kondusif, aman, nyaman dan tidak terjadi apapun,"imbuhnya.

Lebih lanjut,"Agus Masykur menyampaikan Ucapkan terima kasih atas pengamanan saat kedatangan Presiden dalam rangka peresmian Bendungan Sadawarna dan kunjungan ke pasar tradisional pada beberapa waktu yang lalu.

"Apresiasi kepada jajaran TNI polri dan unsur yang terlibat yang terus bahu membahu bersinergi dan berkomunikasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Subang dan Forkopimda untuk bersama memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Subang", ungkapnya.
Agus Masykur mengucapkan “Selamat bertugas kepada seluruh jajaran pengamanan yang terlibat, semoga dengan pengamanan ini diharapkan kondisi keamanan di Kabupaten Subang aman dan kondusif sehingga tidak terjadi kendala apapun”, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP. Sumarni, Kasubbid Babinkamtibmas Polda Jabar.Akbp.Wawan Hermansyah.S.Sos.M.si ,Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, perwakilan Kajari Subang, perwakilan dari DPRD Subang, Kadis Perhubungan Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyerahkan penghargaan bagi insan media atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam merilis berita pelaksanaan tugas kepolisian Resor Subang baik media elektronik, media cetak dan media online.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Respons NasDem Soal Mentan Syahrul Yasin Dikabarkan Jadi Tersangka KPK

Jakarta, JMI - Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni memastikan partainya akan menghormati proses hukum yang dilakukan Komisi Pem...