WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wali Kota Jakarta Barat Tinjau Pelaksanaan Grebek Lumpur di Cengkareng Barat

 JAKARTA JMI,  Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Imron didampingi Camat Cengkareng Ahmad Faqih meninjau Pelaksanaan Penataan lingkungan atau "Grebek Lumpur" sesuai dengan arahan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono disaluran Air di jalan Nirwana RW. 02
Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng Jakarta-Barat, minggu (11/12/2022). 

Adapun Grebek Lumpur ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya genangan di musim hujan.

"Peninjauan Pelaksanaan Penataan lingkungan oleh bapak walikota dan jajaran sesuai dengan arahan dan perintah PJ Gubernur Heru Budi Hartono, dalam mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya genangan dan banjir di wilayah kami Cengkareng Barat khususnya Rw 02, “ ujar Lurah Cengkareng Barat Waluyo, saat diwawancarai di lokasi.

Waluyo menjelaskan, Pelaksanaan ini dilakukan agar saat air hujan yang turun dapat mengurangi genangan atau banjir ke dataran. 

Kunjungan Walikota dan rombongan menjadi perhatian khusus, terutama tiga pilar yang ada di Cengkareng Barat selain lurah Waluyo tampak hadir Bhabinkamtibmas Bripka Nasir, Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM serta Ketua RW 02 Iwan Supardi. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...