WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Bedeng, Padati 40 Hari Wafatnya Ibunda H. TB Debih Setiawan

Jakarta JMI, Seratusan Warga muslim Bedeng Cengkareng Timur penuhi tahlilan 40 hari wafatnya almarhuma Umi binti H. Djasan ibunda dari ketua yayasan yatim piatu Al Fakir H. Tubagus Debih Setiawan, dikediamannya jalan kincir raya, bedeng , Cengkareng Timur Jakarta Barat pada kamis malam (15/12/2022). 

Tahlil dilaksanakan dengan hikmat karena dilaksanakan pada malam jumat. 

Malam Jumat sebagai umat Islam dianjurkan untuk berdoa dan mengirim doa kepada orang tua atau para pendahulu kita yang sudah meninggal.
Selesai Tahlil, diisi tausiah ustadz Taufik  tentang memanfaatkan sisa hidup kita dengan mengeluangan waktu dengan sebaik baiknya agar jangan disia-siakan. 

Tahlil dan tausiah berjalan lancar, H. Tubagus Debih Setiawan sangat terharu melihat antusias warga dan kolega yang hadir. 

"Saya berterima kasih kepada semua saudara saudara saya dan warga yang hadir dan mendoakan almarhuma ibunda saya dan saya hanya bisa berdoa semoga apa kita doakan malam hari ini Allah kabulkan, Aamiin, " Kata H. Debih dengan terharu. 

"Dan saya juga berterima kasih kepada pimpinan media dan wartawan yang hadir, " Pungkasnya. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...