WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Workshop Pengelolaan Inovasi Pendidikan Kab. Boalemo, Gorontalo


Gorontalo JMI,
Pj Bupati Boalemo Dr Drs Hendriwan Msi menghadiri sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Workshop pengelolaan inovasi pendidikan "One school one inovation' yang di laksanakan di Hotel El-Madina oleh Dinas Pendidikan Kab Boalemo yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah dan pengawas di Kab Boalemo. Senin (05/12/2022).

Dalam sambutannya Pj Bupati Boalemo berharap Workshop yang digelar selama 5 (Lima) Hari kedepannya ini kiranya mampu memberikan penguatan teknis terkait upaya memaksimalkan inovasi dibidang pendidikan yang bersinergi dengan program pembangunan dan bermuara pada memajukan dunia pendidikan yang berkualitas di Kab Boalemo.


Risman Bantahari selaku penitia penyelenggara kegiatan dalam laporannya menyampaikan bahwa selama beberapa hari kedepan seluruh peserta akan diboboti dengan materi terkait Inovasi Government award bidang pendidikan,inovasi pendidikan di era digital,simulasi pengisian aplikasi inovasi Government award dan praktek penyusunan inovasi pendidikan.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Boalemo dalam kegiatan ini asissten 1 (Satu) Setda Boalemo Ir Hj Roswita Novia Is Manto Msi,Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs Hi.Irwan Dai,Kadis Kominfo Statistik Persandian Boalemo Qia Ulkia Kiu Msi,kepala Bagian Protokol pimpinan.

Inovasi Pendidikan 2022 One School One Inovation Maju pendidikan kab boalemo  Transformasi Digital   

✓ Media Center Kominfo Boalemo 

✓ Lensa Kominfo Boalemo


Lukman Tahir/JMI.Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...