WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPRD Subang Fraksi PAN, Hj. Popon Supriatin Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Masyarakat di Desa Sindanglaya


Subang JMI, 
Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi PAN, Hj. Popon Supriatin, S.Pd. menyalurkan bantuan beras premium kemasan 5 kg kepada warga di sejumlah desa wilayah Subang Selatan, Minggu (08/01/2023), diantaranya di Kampung Nanggela Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang.

Dalam kegiatan tersebut Hj. Popon Supriatin langsung terjun ke masyarakat membagikan bantuan, agar bantuan tersebut betul betul keterima sama warga masyarakat, kader dan pengurus partai PAN, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran.

Hj Popon mengatakan, kegiatan sosial bagi bagi beras ini merupakan salah satu bagian aksi nyata DPD Partai PAN peduli terhadap masyarakat.

“Untuk itu sebelumnya juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada Neng Farah Putri Nahlia yang telah bersama sama menyalurkan beras di saat harga beras naik masih bisa berbagi,” ujar Hj Popon.

Lanjut Hj Popon, “saya langsung terjun kelapangan bertemu dengan masyarakat merasa senang karena di setiap tempat yang saya kunjungi, mereka warga tidak sungkan sungkan memanggil kepada saya Bunda,” tuturnya.

“Setelah saya menjadi anggota Dewan menggantikan Almarhum H. Tatang, yang sempat mengalami kekosongan Anggota DPRD dari Fraksi Partai PAN untuk wilayah Dapil ll khususnya, di sisa waktu ini saya akan sungguh sungguh bekerja sebagai wakil rakyat yang bisa menyampaikan dan membawa aspirasi warga, sehingga hasilnya bisa dirasakan kemanfaatannya oleh warga,” pungkas politisi wanita senior yang juga menjabat Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Subang ini.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...