WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati dan Wabup Subang Bersama Forkopimda Patroli Monitoring Perayaan Malam Tahun Baru 2023

Subang JMI - Bupati Subang, H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Forkopimda Kabupaten Subang serta Kasubbid Babinkamtibmas Polda Jabar.AKBP .Wawan Hermansyah.S.Sos.M si. melaksanakan patroli monitoring perayaan malam tahun baru 2023 di Kabupaten Subang, Sabtu 31 Desember 2022.

Dalam Kegiatan patroli monitoring ini dilakukan untuk memantau situasi lalu lintas, keramaian malam pergantian tahun baru 2023 dan juga mengunjungi beberapa pos penjagaan pengamanan natal dan tahun baru yang berada di Kabupaten Subang.

Bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K, S.H, M.H kegiatan diawali dengan mengikuti zoom meeting terkait pengamanan situasi tahun baru se-Indonesia dengan Kapolri yang bertempat di pos pam Nataru Wisma Karya Subang. Pada zoom meeting tersebut, Kapolri mengeluarkan himbauan untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, minuman keras beralkohol, kebut-kebutan di jalan raya, dan juga larangan bermain petasan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan memantau CCTV lalu lintas yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Subang melalui ATCS Subang sebelum kembali melanjutkan patroli monitoring dengan mengelilingi Subang kota dan berkunjung ke pos pam selanjutnya.

Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan bahwa hingga saat ini arus lalu lintas dan aktivitas warga terpantau kondusif. Kendaraan yang masuk, berlalu-lalang di Kabupaten Subang, hingga menuju arah Tangkuban perahu cukup ramai dan di dominasi oleh kendaraan roda dua. Kang Jimat berharap semua kegiatan masyarakat di Kabupaten Subang dalam menyambut perayaan tahun baru 2023 dalam keadaan aman, lancar dan tertib,"ucapnya.
Menutup rangkaian kegiatan patroli Monitoring tersebut, Bupati Subang H.Ruhimat mengucapkan selamat tahun baru 2023.

“saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat tahun baru 2023. Semoga di tahun yang akan datang di tahun 2023, perekonomian masyarakat di Kabupaten Subang bisa lebih sejahtera mengingat bahwa kondisi Pandemi sudah pulih dan jauh lebih membaik dari tahun-tahun sebelumnya, dan berkontribusi dalam membangun Subang JAWARA” tutup Bupati Subang H Ruhimat.

Pada kegiatan patroli monitoring tersebut, turut hadir dalam rombongan yakni Kepala Dinas Perhubungan, Kadis Parpora, Camat Subang, Danramil Subang, Kapolsek Subang, serta beberapa jajaran Polres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Subang Hadiri Survey Akreditasi RSUD Subang, Bupati Akui Lakukan 'Investigasi Mandiri' Guna Tingkatkan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

Subang JMI, Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si hadir dalam kegiatan Survey...