WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Terima Dirut RS Hamori, Mengaku Pembukaan RS Hamori Akan Segera Beroperasi, Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Subang

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si menerima tim manajerial Rumah Sakit Hamori, di Ruang Rapat Segitiga, Jumat (20/01/2023).

Rumah Sakit Hamori adalah Rumah Sakit swasta yang baru saja selesai pembangunannya dan akan segera beroperasi di Kabupaten Subang.

Direktur Utama RS Hamori, H.M. Zaenuddin menyampaikan RS Hamori akan segera beroperasi setelah sebelumnya dilakukan visitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan berharap kehadiran RS Hamori menjadi manfaat bagi Kabupaten Subang.

"Telah dilakukan visitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Subang. 1 Februari akan dilaksanakan soft opening. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang khususnya."paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat mengaku pembukaan RS Hamori adalah hal yang sangat didambakan sebagai langkah bersama Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.
"Selamat atas selesainya pembangunan RS Hamori. Sangat didamba diharapkan di wilayah Kabupaten Subang karena dengan kehadiran Hamori akan menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia yaitu kesehatan."tutur Bupati Subang.

Lebih lanjut ,"Bupati Subang H.Ruhimat menambahkan Pemerintah Daerah tidak bisa sendirian dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sehingga diperlukan bantuan dari semua pihak serta mengaku siap mendukung agar secepatnya RS Hamori dapat segera beroperasi di Kabupaten Subang.

"Terima kasih kepada Hamori mudah-mudahan segera beroperasi. Kebutuhan kesehatan masyarakat Subang menjadi lebih baik dan menjadi alternatif karena apabila Pemerintah sendiri tidak akan maksimal. Saya siap mendukung." Tutup Bupati Subang H.Ruhimat.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut jajaran manajerial RS Hamori dan perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...