WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

IPTU Asep Rohendi, SH. MH. Jabat Kapolsek Panyingkiran


MAJALENGKA JMI
, Muspika Kecamatan Panyingkiran diantaranya Camat Panyingkiran Rizky Ginanjar Satyagraha dan para  Kepala Desa se Kecamatan Panyingkiran serta tokoh masyarakat  se Kecamatan Panyingkiran, Danramil, MUI,  dan masyarakat menyambut kehadiran Kapolsek yang baru menjabat menjadi Kapolsek Panyingkiran yakni IPTU Asep Rohendi,  SH, MH dalam agenda 'Pisah Sambut Kapolsek Panyingkiran dari AKP Jaja Gardaja,  SH kepada IPTU Asep Rohendi,  SH. MH di kantor setempat pada Rabu, (18/01/23).

Camat Panyingkiran Rizky Ginanjar Satyagraha mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan tetap menjalin tali silaturrahmi kepada pejabat yang lama.  

Diketahui Kapolsek Panyingkiran yang baru IPTU Asep Rohendii,  SH, MH yang sebelumnya menjabat Kanit Idik III Sat Reskrim Polres Majalengka menggantikan AKP Jaja Gardaja,  SH yang alih tugas menjadi Kapolsek Kadipaten. 

Pejabat lama,  AKP Jaja Gardaja,  SH menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika selama bertugas ada kekhilafan dan memohon doa restu alih tugas ke tempat yang baru. "Siap kerja keras, kerja cerdas,  tuntas dan ikhlas, " tutur AKP. Jaja. 

Sementara itu, Kapolsek Panyingkiran yang baru menjabat IPTU Asep Rohendi,  SH, MH memohon dukungan, supprot, arahan,  bimbingan dan diterima serta doa diberikan kelancaran bertugas di wilayah Kecamatan Panyingkiran. "Semoga Kecamatan Panyingkiran lebih kondusif dan aman,  " tutur Asep.  

Sebelumnya,  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

"Mutasi bukan merupakan hal yang baru di Kepolisian. Ini adalah Kebutuhan Organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan,"ujar AKBP Edwin Affandi.

Kapolres berharap, Pejabat baru segera mampu menyesuaikan dengan ritme yang ada dan tentunya kita semua berdoa, diberi kesehatan, Perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat,Bangsa dan Negara. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...