WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0605 Subang Gelar Turnamen Bola Volly Antar Koramil, Tingkatkan Semangat Persatuan dan Silaturahmi

Subang JMI - Dalam rangka membentuk soliditas dan keakraban sesama prajurit TNI Angkatan Darat di jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0605/Subang, menggelar turnamen bola voli antar koramil dan tuan rumah Makodim. Kamis, 12/1/2023.

Turnamen invitasi bola voli piala Dandim Subang ini diikuti sebanyak 13 tim. Diantaranya 12 tim dari koramil dan 1 tim Makodim sebagai tuan rumah.

Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., yang dibacakan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Yuyum Rubiansyah, S.Pd., M.M.,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa  kegiatan ini digelar untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Olah raga bola voli merupakan salah satu kegiatan yang sering kita lakukan, yang bertujuan agar tubuh menjadi lebih sehat, menguatkan tubuh, mengatur pernapasan, serta membantu meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit.” Ungkap Dandim.

Lebih lanjut," Dandim subang menjelaskan bahwa kegiatan turnamen ini untuk meningkatkan semangat persatuan dan menjalin tali silaturahmi.
“Pertandingan yang akan kita laksanakan kali ini bukan hanya sekadar ajang untuk bersenang-senang. Lebih dari itu, momen ini dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan semangat persatuan dan menjalin tali silaturahmi” jelas Dandim.

Di tempat yang sama, Pasiops Kodim 0605/Subang Letda Inf Odiyarto yang bertindak selaku ketua panitia turnamen bola voli menuturkan bahwa pertandingan akan digelar selama 2 (dua) hari,"Imbuhnya.

Odiyarto menyampaikan bahwa “Hari ini (12/1/2023) dilaksanakan 9 pertandingan babak penyisihan sampai ke prempat final. Besok (13/1/2023) ada 6 pertandingan, 2 diantaranya pertandingan eksebisi antara Tim Dandim 0605 Subang dan Tim Kasdim 0695 Subang, dilanjutkan pertandingan eksebisi Tim Kodim Subang melawan Polres Subang.” Ungkap Letda Odiyarto.

Sebagai informasi Kodim Subang juga akan melaksanakan kegiatan motor cros dengan tajuk Dandim Subang Adventure Trabas Bahagia yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/01/2023) dengan mengambil titik start di Makodim Subang dan finish di Ciater Resort.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk Akibat di Makan Rayap

Kuningan, JMI - Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk pada hari Minggu tanggal 07  - 04 - 2024 jam 16.00 wib sangat mengagetkan warg...