WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komunitas Joging Club Cisauk Gelar Baksos Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Penghujung Tahun

TANGERANG, JMI - Di Penghujung Tahun 2022 Komunitas Joging club Cisauk gelar Bakti Sosial ( BakSos ) / santunan yatim dan duafa, Sabtu (31/12/2022).

Bertepatan dengan akhir tahun dengan semangat kebersamaan di antara tokoh, pengusaha, Karyawan, pensiunan ASN, TNI, Polri, Guru, Pensiunan BUMN, Swasta dan lain nya begitu sinergi membangun silaturahmi di kawasan wilayah Cisauk khusus nya untuk kegiatan rutin setiap pekan hari sabtu pagi dan minggu pagi untuk olahraga jalan bersama juga senam dengan istilah nama lain Cisauk Joging Club di kawasan BSD City Barat dan tepat nya Intermoda / pasar modern dan Terminal terpadu yang berada di kewilayahan Desa Sampora Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.
Dengan menyisihkan sebagian rejeki semua anggota komunitas joging club alhamdulillah dengan semangat kebersamaan acara ini bisa terkumpul dan terlaksana yang sekian kali nya untuk peduli kepada keluarga yatim dan duafa di kewilayahan kita Cisauk khusus nya dan alhamdulillah pencapaian nya terkumpul / partisipasi nya dari komunitas Jogging Club Cisauk sehingga mendapat 231 paket sembako, beras, minyak sayur tepung indomie dan lain nya per paket, dan semoga apa yang kita perbuat atau niatkan menjadi inspirasi lainnya untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu juga sebagai ladang amal ibadah kita kepada maha kuasa Allah SWT.

Semoga kita semua diberikan sehat kuat kompak juga bahagia, berkah Aamiin YRA," Ucap seorang tokoh dan pengusaha juga pembina Cisauk Joging Club H.Endang Iskandar dengan panggilan HIS 7.

Dari pantauan awak media turut hadir Bupati Tangerang A Zaki Iskandar juga Camat Cisauk H. M Yusuf Fachroji S, STP , M.SI.

MAHPUDIN BAOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...