WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Silaturahmi Pengusaha Gula Merah Bersama Ketua PAC.PP Lakbok Ciamis ke Pengurus Pemuda Pancasila Dayeuhluhur


Ciamis JMI,
Saling sinergitas para anggota ormas Pemuda Pancasila PAC Lakbok, Kabupaten Ciamis Jawa Barat sungguh sangat di acungi jempol, karena selama ini animo masyarakat bahwa PP adalah organisasi yang arogan, banyak preman, anarkis dan premanisme sehingga menyudutkan ormas Pemuda Pancasila. “Dengan adanya kunjungan sosial di bulan rajab ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila adalah peduli masyarakat,dan bertoleransi menghargai perbedaan dan tetap mengutamakan kondusif dan terus menjaga silaturahmi,kata ketua PAC.Lakbok Yayan sugianto dalam kunjungan silaturahmi kepada H.Anong ketua PAC.Kecamatan Dayeuhluhur kabupaten Cilacap jawa tengah. Rabu, (25/01/2023).

Ketua PAC.PP Kecamatan Dayeuhluhur mengatakan adanya kunjungan silaturahmi dari keluarga besar PAC.Lakbok Ciamis  jawa barat,"Semoga Sinergitas sesama keluarga besar Pemuda Pancasila selalu terus mengutamakan kekompakan kebersamaan,kepedulian kepada sesama organisasi Pemuda Pancasila dimana saja berada,Sekali layar terkembang surut kita berpantang,Pancasila Abadi,ungkap H.Anong.

Ketua PAC.PP Lakbok Ciamis Jawa barat yang dimana dalam kunjungan silaturahmi ini didampingi H.Dalman dan  para pengusaha gula merah yang ada di wilayah Lakbok ciamis jawa barat"Kami mengharapkan kunjungan silaturahmi ini dibulan Rajab,dapat meningkatkan tali persaudaraan yang lebih memberikan kebaikan kepada sesama organisasi Pemuda Pancasila dan masyarakat,apalagi dalam kunjungan silaturahmi ini kami di dampingi para pengusaha Gula merah H.Dalman yang banyak kontribusi untuk organisasi Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Lakbok khususnya,dan banyak membuka lapangan pekerjaan bagi para anggota Pemuda Pancasila,ungkap Yayan Sugianto.

H.Dalman salah satu Pengusaha Gula merah mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini sangat banyak manfaatnya dimana kita lebih meningkatkan talisilaturahmi kekeluargaan antara pengusaha gula merah dan organisasi kemasyarakatan yang saya banggakan yaitu Pemuda Pancasila,terima kasih atas sambutan dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap yang sudah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik,sambil berpesan kepada para Oknum Wartawan yang akan menaikan berita terkait Pengusaha Gula merah agar konfirmasi dulu ketika akan menaikan berita terkait produksi Gulamerah dengan pengusaha gula merah yang bersangkutan,mari kita jaga kondusifitas di wilayah jabar jateng,ungkap H.Dalman.

Mansyur salah satu anggota Pemuda Pancasila mengatakan kunjungan silaturahmi ini mari terus kita tingkatkan guna menambah tali persaudaraan,kekompakan dan kebersamaan,dimana kita tetap satu komando diorganisasi yang kita banggakan ini yaitu Pemuda Pancasila.


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...