WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lama Hidup Menyindiri di Rumah Mewah Terbengkalai, Tiko Harap Ibu Segera Pulih


JAKARTA, JMI -
Eny yang menghuni rumah terbengkalai di kawasan Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur telah dibawah Dinas Sosial DKI Jakarta untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit pada Jumat (30/12/2022) lalu.

Tiko (23) anak dari Eny mengatakan kekinian dia sedang fokus untuk kesembuhan ibunya.

"Sekarang ibu sudah di rumah sakit. Saya saat ini fokus ke kesembuhan ibu," kata Tiko saat ditemui Suara.com pada Senin (2/1/2023).

Eny diduga depresi yang diduga jadi pemicu rumah mewah yang mereka tinggali tak terurus. Rumah yang ditinggali Eny dan anaknya itu tampak berukuran cukup besar dan berlantai dua.

Di pagar rumah sudah dijalari tumbuhan merampat. Sementara di halamannya tumbuh pohon dan semak belukar yang semakin menandakan rumah tersebut tak terurus.

Kendati demikan, bangunan rumah masih kokoh. Bahkan cat rumahnya yang berwarna krem tidak terlihat memudar.

Informasi yang dihimpun Suara.com dari warga sekitar rumah yang ditinggali Eny dan anaknya mulai terbengkalai sejak 2012. Saat itu Eny diduga depresi karena ditinggal oleh suaminya.

Ida salah satu warga mengatakan, untuk bertahan hidup Eny memanfaatkan bantuan dari warga sekitar. Selain itu juga disokong dari penghasilan Tiko yang bekerja serabutan.

Rumah itu pertama kali viral berdasarkan akun YouTube Bang Brew TV. Dalam videonya, dia menyebut rumah terbengkalai ini dihuni oleh seorang perempuan bernama Eny.

 

Sumber Suarajakarta

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...