WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mata Elang Atau Pihak Eksternal Dari Perusahaan Kredit Motor Sangat Meresahkan Masyarakat

TANGERANG, JMI - Kejadian berlangsung di jalan raya Munjul kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang pada hari selasa tanggal 10 Januari 2023 sekitar pukul 16:30 WIB.

Hal tersebut di alami oleh VL ( inisial ) saat melintas di jalan raya Munjul menuju perumahan Adiyasa ketika hendak pulang.

"Kami di Pepet oleh dua pengendara sepeda motor, sontak kaget dan berhenti, dari dua orang tersebut menunjukkan data lewat HP mereka yang katanya Nunggak selama empat bulan, kami heran padahal selama angsuran tidak pernah ada nunggak," Ungkap VL.

"Kedua orang tersebut mengatasnamakan pihak eksternal dari perusahaan FIF finance yang hendak mengambil unit sepeda motor yang sedang di pergunakan, tapi saya menolaknya karena merasa tidak pernah nunggak, pihak matel tersebut memanggil kawannya lewat telpon dan tidak selang lama datang lagi dua motor yang masing-masing boncengan, ada sekitar enam orang,"tuturnya lagi.

"Saya berharap kepada pihak kepolisian Polresta Tangerang untuk menindak tegas para matel (eksternal) tersebut karena sudah sangat meresahkan masyarakat, seharusnya kalaupun ada kejanggalan dalam pembayaran sepatutnya di selesaikan di kantor, " pungkasnya.

Kepada awak media JMI VL (inisial) mengungkapkan kejadian tersebut dengan penuh kekesalan, dan berharap kepada APH (Aparat Penegak Hukum) harus segera menindak tegas si pembuat keresahan di masyarakat agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan saat berkendara.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...