WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Minimarket di Serang Dirampok, 4 Pria Bergolok Bawa Uang Puluhan Juta


SERANG, JMI
 - Empat pria merampok minimarket di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Komplotan ini membawa uang puluhan juta rupiah setelah mengancam pegawai dengan golok.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan keempat perampok itu datang ke minimarket di Jalan Cikande-Rangkasbitung pukul 22.00 WIB, Rabu (18/1/2023) malam. Perampok masuk menggunakan masker dan tiba-tiba langsung mengacungkan golok ke pegawai.

"Di dalam toko, pelaku langsung mengeluarkan golok dan langsung menodongkan ke arah tiga karyawan," kata Dedi di Serang, Kamis (19/1).

Waktu itu, tiga pegawai, yakni Yani, Fahruroji, dan Novi, langsung ketakutan. Pegawai itu dipaksa tidak melawan lalu perampok menguras isi laci di bagian kasir.

"Korban juga dipaksa masuk ke gudang penyimpanan barang dan brankas, setelah itu pelaku menyuruh korban membuka brankas," katanya.

Ketiga karyawan itu juga katanya dikunci di dalam gudang oleh keempat pelaku setelah berhasil menggasak uang. Pelaku langsung lari membawa uang hasil perampokan yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Korban sendiri bisa keluar gudang begitu menghubungi manajer minimarket. Dibantu warga, mereka akhirnya bisa keluar dan langsung melapor ke polisi.

"Identitas pelaku masih diselidiki, kami harap ini bisa segera terungkap," pungkasnya.
 

 

Sumber Detik.com

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...