WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Optimalkan Potensi SDM Disiplin & Profesional, Ponpes As-Syifa Sagalaherang Gelar Diklat Bersama Yonif 312 Kala Hitam

Subang JMI - Seluruh Civitas Pondok Pesantren As-Syifa Al-Khoeriyyah Sagalaherang mengikuti pembukaan Pelatihan & Pendidikan SYIGAP (As-Syifa Growth and Profesional) bersama Bataliyon Infanteri Yonif 312 Kala Hitam, Senin. (02/01/2023)

Dalam Kegiatan tersebut akan berlangsung pada,2-4 Januari 2023 yang dikuti 126 peserta, ini bertujuan untuk mengoptimalkan potensi SDM agar  tumbuh dispilin dan bekerja secara profesional   dilingkungan pondok pesantren terkhusus dapat menjadi teladan bagi para santri.

Kepala Divisi Pendidikan & Ponpes Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah H Sudirman,S.pd menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa tanggung jawab & disiplin SDM guna terbentuknya Pendidik yang Hebat.
" Pendidikan yang hebat itu dilahirkan dari Pendidik-Pendidik yang Hebat, Disiplin & Profesional. Mustahil kita dapat melahirkan generasi terbaik bangsa, jika kita tidak menjadi teladan bagi mereka " Pungkas H. Sudiman

Danyonif 312 Kala Hitam Letkol Inf Dede Hermawan, S.M dalam sambutannya  menyampaikan, Terimakasih atas sinergitas yang terbangun antar As-Syifa dengan Yonif 312 Kala Hitam,"Imanul.

Lebih lanjut ,"Danyonif 312 kala hitam mengucapkan" Terimakasih atas kepercayaan As-Syifa kepada kami untuk memberikan Pendidikan & Pelatihan bagi Para SDMnya, Semoga ini menjadi Bekal dalam proses pendidikan yang diterapkan di Pondok Pesantren As-Syifa " Tuturnya.
Diakhir sambutannya, Letkol Inf Dede Hermawan memberi pesan motivasi bagi para peserta bahwa orang yang cerdas itu tidak cukup dan dapat dikalahkan oleh orang terlatih. Maka melalui pendidikan & latihan ini menjadi modal bagi para SDM ponpes As-Syifa kedepan,"ungkapnya Danyonif 312/ kala hitam Subang

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...