WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peresmian Kantor Desa Mekarbaru dan Santunan Yatim Piatu di Apresiasi Oleh Muspika


Kab. Tangerang JMI,
Kantor desa mekarbaru telah selesai masa pembangunannya di bulan desember akhir tahun 2022, dengan hasil  kategori megah hingga di sambut baik oleh masyarakat dan elemen publik Kec. Mekar baru, Kab Tangetang, Banten.

Di awal Januari 2023 kades mekarbaru Suja'i  memotong pita Peresmian Kantor Desa Mekar baru dan santunan yatim. Rabu (04 /01/2021) 

Acara tersebut di gelar di Gedung Kantor Desa Mekar Baru dan turut dihadiri oleh Camat mekar Baru Miftah Shuritho .S.Stp.M.M, Sekcam Mekar baru Udin, S,AG. M,SI, para  kasi dan staff kecamatan mekar Baru, Sujai kepala desa mekar baru, Sekretaris Desa mekar baru, kepala Desa Gandaria, Kepala Desa Klutuk, Dedi Ruswandi Kapolsek Kronjo, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Ustad Mansyur Qori tingkat  nasional dari kabupaten Tangerang, Ustad Rizki Mubalig dari Tangerang,  tim PKK dan para staf desa mekar Baru.

Acara peresmian kantor desa mekar Baru tersebut di sertai dengan santunan yatim piatu sebanyak 30 anak dari wilayah Desa Mekar Baru

Dalam sambutannya, Sujai kepala desa mekar baru  menyampaikan "Selamat datang kepada pak camat mekar baru, Kapolsek Kronjo, tokoh masyarakat, para tamu undangan dalam acara peresmian kantor desa mekar Baru ini” ucapnya


Lanjutnya “Saya menghimbau kepada warga masyarakat mekar baru yang tersendat dalam pelayanan sebelumnya, kami selaku pemerintah desa mekar baru  mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besar nya, Alhamdulillah harapan dan dambaan kita semua sekarang sudah memiliki kantor Desa yang baru yang luar biasa mewah dan siap untuk melayani warga masyarakat desa mekar baru" tambahnya

Masih Sujai, untuk itu kami sengaja undang semua warga desa mekar baru, awak media dan lembaga  karena supaya mengetahui inilah kantor kita semua telah layak untuk di singgahi dan di manfa'atkan untuk pelayan warga dan kita semua. di acara peresmian ini, rencana berikutnya akan di adakan jama'ah pengajian bulanan  dan rencana nya Camat,  Kapolsek  danramil kita undang semua.

Lanjut kades, "Kemudian kami juga mengundang anak anak Yatim piatu, karena mereka anak anak Yatim piatu adalah tanggung jawab kita bersama, kalau bukan kita siapa lagi, Untuk itu mari kita cintai dan sayangi yatim piatu.

Kemudian Disusul sambutan dari camat mekar baru Miftah Shuritho S.Stp, M.M “Alhamdulillah di tahun kedua ini atau bertepatan tahun baru 2023, di tahun kedua masa jabatan kepala desa mekar baru bapak Sujai, kita dapat hadir dalam rangka peresmian gedung kantor desa Mekar Baru, semoga gedung kantor desa yang baru ini, dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk pelayanan kepada masyarakat dan saya berpesan kepada kepala desa bapak Sujai, agar nantinya kantor desa ini di rawat dengan baik serta di jaga kebersihannya agar terlihat rapih dan bersih" Tutup Camat Mekar Baru.

 

Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...