WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Cara Kapolres Sampaikan Arahan


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. memimpin langsung apel jam Pimpinan. (24/01/2023).

Pada apel jam pimpinan tersebut diikuti oleh Waka Polres Banjar, para Pejabat utama Polres Banjar, Para Perwira, serta Personel dan ASN Polres Banjar. 

Setelah laporan dan berdoa rutin dalam apel pagi, Kapolres Banjar memerintahkan untuk seluruh peserta apel duduk bersama di lapang apel untuk menerima arahan dari Kapolres Banjar.


Dalam arahannya Kapolres Banjar menyampaikan motivasi kepada personel untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Banjar khususnya.

"Akan tetapi Kita sebagai manusia jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, kita harus mempersiapakan di akhirat nanti, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Alquran" Tambahnya.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menyampaikan Kedepanya anggota Polres Banjar akan dilaksanakan hafalan dan membaca Al-Quran di masjid Polres, selanjutnya akan diagendakan. 

"Karena komitmen Kami menjaga kondusifitas wilayah kota Banjar sehingga masyarakat beraktifitas dan menjalan roda perekonomian dengan aman dan nyaman" ucap Kapolres Banjar. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...