WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Presiden Jokowi Yakin Kerja Sama Indonesia-Malaysia Makin Kuat


Bogor, JMI
- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meyakini kerja sama Indonesia-Malaysia semakin kuat seiring kepemimpinan Perdana Menteri (PM) Anwar Ibrahim di Malaysia.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Anwar, kerja sama Indonesia dan Malaysia akan semakin kuat,” ujar Presiden Jokowi, Senin (9/1/2023).

Presiden Jokowi mengatakan sebuah kehormatan bagi Indonesia menerima Anwar setelah dilantik.

Dia juga kembali mengucapkan selamat atas pelantikan Anwar sebagai Perdana Menteri ke-10 Malaysia. 

Menurut Presiden Jokowi, Malaysia tidak saja negara tetangga yang dekat dengan Indonesia, tapi juga negara serumpun dan memiliki hubungan sangat kokoh.

Di sisi lain, Anwar memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Presiden Jokowi karena telah mengundangnya datang ke Indonesia.

Bagi Anwar, hubungan Malaysia-Indonesia bukan hanya hubungan diplomatik biasa, tapi memiliki tempat khusus di hati sanubarinya.

Pada kesempatan itu, Anwar juga menyampaikan Presiden Jokowi memiliki pengalaman yang sangat baik dalam memimpin negara. Dia sangat menghargainya. 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan saya sangat terharu mengambil keputusan yang saya rasa sesuai memilih Indonesia sebagai negara pertama yang saya lawati dan kunjungi. Saya rasa bahagia sekali dengan sikap, persahabatan dan persaudaraan pribadi presiden dan kesediaan rekan-rekan untuk membantu dan memudahkan,” kata Anwar.

 

Sumber Tvonenews.com

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pengeroyokan Pemuda di Majalengka, Polisi tetapkan 5 Pelajar jadi Tersangka

Foto. detikjabar Majalengka JMI, Polisi berhasil menangkap 30 pelaku pengeroyokan yang terlibat dalam kasus pembacokan terhadap seorang pel...