WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Press Tour Insan Pers DPC IPJT Grobogan Wujudkan Kebersamaan Berorganisasi


GROBOGAN JMI,
Insan Pers Jawa Tengah atau I.P.J.T untuk kepengurusan Kabupaten Grobogan ( Jawa Tengah) melaksanakan kegiatan Press Tour yang di kemas sebagai bentuk meningkatkan eksistensi dan kebersamaan dalam jurnalistik untuk berinovatif dan kreatif dengan tujuan  kota ukir Jepara. Sabtu, (14/01/2023)

Kegiatan di awal tahun 2023 tersebut menyasar ke dua tempat inspiratif yakni desa Gidangelo Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara sebagai pengembang Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau U.M.K.M produksi Roti dan Kue milik Mukarim serta Desa Bondo sebagai desa yang inovatif dalam pengembangan pariwisata pantai.

Tak hanya berkunjung di dua tempat , Jajaran I.P.J.T yang lebih dari dua puluh orang tersebut juga berkunjung ke kantor pusat di Jl. Pangan – Bapangan Jepara kota , guna melihat progres pembangunan stasiun televisi yang di rencanakan sebelumnya oleh ketua umum Ir. Supriyanto, S.H.


Ketum I.P.J.T pun menyambut baik atas kunjungan D.P.C Grobogan dan berharap kegiatan inspiratif yang di laksanakan I.P.J.T Grobogan tersebut dapat di adobsi ( di tiru ) oleh kabupaten – kabupaten yang lain .

”Saya mengapresiasi atas apa yang di lakukan oleh I.P.J.T Grobogan, ini adalah kegiatan pertama kali, dan Grobogan lah yang mengawali dan sudah mampu melaksanakanya dengan baik dari kegiatan yang di kelas dalam Press tour ini ” Terangnya.

Kesuksesan kegiatan Press Tour inspiratif  Insan Pers Jawa Tengah,DPC I.P.J.T Grobogan tak terlepas dari dukungan berbagai kalangan baik dari Instansi, Institusi, serta dari kalangan swasta. Maka dengan persiapan 2 minggu Press Tour yang di motori oleh Ketua D.P.C Grobogan Mugiono serta Ketua Panitia Heru Gunawan tersebut dapat terlaksana dengan terstruktur dan tersistem. Ketua Panitia Heru Gunawan pun tak lupa menyampaikan rasa Terima kasihnya ke semua pihak yang telah mendukung kegiatan Press Tour 2023 tersebut.

”Saya atas nama keluarga besar I.P.J.T Kabupaten mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua rekan – rekan yang telah berperan dalam meyukseskan kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan seperti ini akan bisa jadi kegiatan rutinitas di I.P.J.T" Ucapnya.

Ketua Panitia Heru Gunawan yang juga sebagai wartawan jurnal media Indonesia. Com cetak & Online menyampaikan pesan dan salam dari Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH, MM untuk Ketua Umum DPP IPJT dan  seluruh anggota Insan Pers DPC IPJT Grobogan untuk tetap menjaga kebersamaan dan terus berkarya dalam tulisan sebagai wartawan. 

Layak jika Kegiatan Press Tour I.P.J.T ini dapat apresiasi, di karenakan kegiatan inspiratif ini tidak hanya berwisata ria namun juga mencatatkan sebagai organisasi kewartawanan yang mampu hidup dengan kreativitas dan inovatif di dalamnya, dengan harapan kegiatan Pers tour ini nanti juga bisa diwujudkan bersama untuk berkunjung di UMKM yang ada di Grobogan


Heru gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...