WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi Dilantik dan Dikukuhkan 150 Anggota PPK se-Kabupaten Subang Pada Pemilu Serentak 2024


Subang JMI,
Pelantikan dan pengukuhan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 150 anggota pada Pemilu Serentak Tahun 2024  se-kabupaten Subang  bertempat di Gedung Mulia, Rabu (4/1/2023).

Sebanyak 150 anggota PPK tersebut resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang, Suryaman. Dengan disaksikan seluruh komisioner KPU Subang beserta tamu undangan.

Usai melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut perwakilan Anggota PPK telah menyampaikan Fakta Integritas. Ini sebagai komitmen untuk menyelenggarakan Pemilu 2024 sesuai dengan aturan.

Ketua KPU Subang, Suryaman menyampaikan selamat kepada anggota PPK yang sudah diambil sumpah.

“Kami sampaikan selamat datang di keluarga KPU Subang,” ungkap Suryaman dihadapan anggota PPK yang baru dilantik.

Dalam kesempatan pelantikan ini, Suryaman menyampaikan tagline KPU Subang Sakti (Sinergi, Akuntabel, Kredibel, Transparan dan Independen).

“Tagline ini untuk menghadirkan pemilu yang berkualitas,” ungkapnya.

Suryaman berpesan kepada Anggota PPK untuk melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Setelah dilantik, mereka agar secepatnya koordinasi dengan stakeholder di tingkat kecamatan.

Suryaman mengatakan, Anggota PPK yang baru dilantik hampir 80 persen merupakan wajah baru. Sehingga di luaran sana banyak yang nyinyir atau pesimistis akan suksesnya pemilu.


Namun, Suryaman yakin dengan wajah baru ini akan menghadirkan semangat baru untuk suksesnya pemilu 2024.

“Teman-teman harus optimis mampu menjalankan pemilu 2024. Momentum pelantikan ini jadi pembuktian,” ujarnya.

Sementara,"Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi merasa optimis dengan Anggota PPK dipenuhi wajah baru yang milenial. Apalagi saat ini dituntut untuk melek digital.

Dirinya sangat optimis kualitas Anggota PPK saat ini akan lebih baik meskipun banyak di luaran sana yang nyinyir,"pungkas wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi 

Kapolres Subang AKBP.Sumarni .S.IK,SH,MH di hadapan para awak media menyampaikan bahwa dalam pelantikan dan pengukuhan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang hari ini di gelar dalam rangka mensukseskan pemilu serentak di tahun 2024, 

Kapolres Subang AKBP Sumarni Berharap seluruh jajaran KPU kabupaten Subang beserta jajaran PPK di setiap kecamatan  serta Para stik holder terkait , Agar semua bekerja secara profesional mengedepankan moralitas dan integritas ,supaya pesta demokrasi bisa di laksanakan dengan sebaik-baiknya ,"tuturnya.

Lebih lanjut ,"kapolres menyampaikan agar para pemimpin masa depan para pemimpin bangsa ini harus benar-benar  terpilih dari suara  masyarakat.

Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Subang supaya terus menjaga kondusifitas kantibmas ,mari kita redam nama baik kabupaten Subang ini dengan hal -hal yang positif, kami Doa,a kan pesta Demokrasi 2024 berjalan dengan lancar," Pungkas kapolres subang AKBP Sumarni.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...