WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sah! Ridwan Kamil Resmi Jadi Kader Golkar

Foto. Liputan6.com/Nanda Perdana Putra

Jakarta JMI,
Ridwan Kamil, yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, resmi masuk dan menjadi kader Partai Golkar, Sahnya Ridwan Kamil jadi bagian dari partai berlogo pohon beringin itu ditandai dengan jas warna kuning yang dikenakannya.

Pengumuman resminya Ridwan Kamil jadi kader Partai Golkar disampaikan langsung oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia memastikan Ridwan Kamil telah sah menjadi kader Partai Golkar.

"Pertemuan sore hari ini ini menjadi istimewa karena secara resmi Pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto saat konferensi pers di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/01/2023).

Airlangga menyebut Ridwan Kamil juga sudah mendapatkan Kartu Tanda Anggota atau KTA.

"Masuknya Pak Ridwan Kamil ke partai Golkar ini ditandai dengan sudah diberikan kartu tanda anggota, dan Pak Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning," ucapnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil masuk dan bergabung dengan Ormas Golkar, Kosgoro. Setelah itu, baru sekarang Ridwan Kamil secara resmi akhirnya menjadi kader Partai Golkar. "Dan kelihatan pak Ridwan Kamil kelihatan semakin ganteng dan semakin cerah," kata Airlangga.

 

 

Dtk/Zr/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua Umum LSM PPK Bhineka Angkat Bicara Dengan Maraknya Miras di Wilayah Subang

Subang JMI,  Ketua Umum LSM PPK Bhineka Menyikapi maraknya Peredaran Miras akhir – akhir ini di kabupaten Subang dan sekitarnya sudah sangat...