WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekertaris DPC PDIP Subang Apresiasi Kinerja KPUD Subang Atas di Lantiknya 150 PPK se-Kabupaten Subang


Subang JMI,
Pelantikan 150 PPK se-kabupaten Subang, resmi di Lantik oleh ketua KPUD kabupaten Subang Suryaman , Sekertaris DPC PDIP kabupaten Subang sangat mengapresiasi kinerja KPUD kabupaten Subang ,Bertempat di Gedung Mulia. Rabu, (4/1/2023).

Sekertaris DPC.PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo M.i.kom kepada Jurnal media Indonesia mengatakan atas nama DPC PDIP kabupaten Subang mengatakan kami mengucapkan selamat dan sukses serta sangat Apresiasi atas kinerja KPUD kabupaten Subang ,yang sudah melakukan tahapan seleksi,kami percaya PPK yang sudah di Lantik hari ini bisa menghadirkan pemilu yang berintegritas dan berkualitas, jujur dan adil, "tutur Niko Rinaldo.

Sekertaris DPC PDIP kabupaten Subang Niko Rinaldo.M.i.Kom

Lebih lanjut,Niko Rinaldo  menyampaikan bahwa "Kita lihat bersama dalam pelantikan hari ini nampaknya ke 150 anggota PPK semuanya masih pres, dengan  pendekatan jaman yang begitu cepat dan perkembangan teknologi  informasi , tentunya kedepannya hal yang sangat di butuhkan berbasis Haiti, sekali  lagi saya ucapkan  selamat dan sukses, selamat mengemban amanat dengan penuh tanggung jawab  Semoga pemilu di 2024,aman,damai dan lancar,"jelasnya.

Niko menambahkan bahwa "Target kursi  PDIP kabupaten Subang di usahakan semaksimal mungkin sebagai pemenang di antara partai  politik lainnya, insyaallah kita sebagai pemenang ,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...