WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sepasang Kekasih Tewas di Hotel Ciputat, Polisi Ungkap Isi Surat


Jakarta, JMI
- Polisi mengungkap isi dua pucuk surat yang ditinggalkan sepasang kekasih yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan surat tersebut berisi permintaan RA (26) dan TPN (23) agar tak mempublikasikan terkait kematiannya ke publik.

"Ini juga dalam permintaan surat wasiat yang diamankan, dia meminta untuk tidak mempublikasikannya ke publik," kata Zulpan, Jumat (6/1).

"Tetapi mereka menyampaikan semua wasiat itu ditujukan kepada pihak keluarga, baik kepada keluarga laki-laki dan keluarga perempuan," sambungnya.

Surat tersebut juga berisi permintaan agar kepolisian tidak mengusutnya secara tuntas. Sebab, keduanya mengakhiri hidup atas kesadaran masing-masing.

"Permintaan juga ada dalam surat yang ditinggalkan oleh kedua sejoli tersebut. Meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua," ucap Zulpan.

Sebelumnya, dua sejoli RA dan TPN ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (3/1).

Kepolisian mengatakan saat jasad pasangan kekasih itu ditemukan, mereka sedang dalam posisi saling menggenggam tangan.

Selain itu, kedua korban juga menggunakan pakaian lengkap dan berada di atas tempat tidur saat ditemukan. Salah satu dari mereka masih berstatus mahasiswi Universitas Pamulang jurusan Sastra Inggris.

Polisi turut menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Salah satunya adalah bungkus diduga berisi potas.


Sumber CNNIdn

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua Umum LSM PPK Bhineka Angkat Bicara Dengan Maraknya Miras di Wilayah Subang

Subang JMI,  Ketua Umum LSM PPK Bhineka Menyikapi maraknya Peredaran Miras akhir – akhir ini di kabupaten Subang dan sekitarnya sudah sangat...