WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi Ketua Yayasan JMI Peduli Ke Tokoh JMI


JAKARTA, JMI
- Memasuki awal tahun 2023 Ketua Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, H. TB Ade Nitidiwirya, LC didampingi Pemred JMI, Erde Isma. A hari ini, Senin (2/1-23) melakukan acara silaturahmi ke kediaman Tokoh JMI yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat JMI, Iwan Muliana Samosir/Aliong Tatto di rumahnya di Jalan Kerta Jaya IV Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketua Yayasan JMI Peduli, H TB Ade Nitidiwirya, LC diterima oleh Bapak Iwan M Samosir sekitar hari ini sekitar pukul 11.00 Wib, dan selanjutnya melakukan bincang bincang seputar rencana program kerja Yayasan JMI Peduli ditahun 2023 nanti.

Dalam percakapan tersebut disampaikan pula nasehat dan masukan oleh Aliong Tatto agar senantiasa menjaga kepercayaan yang akan menyumbang ke Yayasan JMI Peduli, "Jaga nama baik agar donatur yang akan menyumbang percaya dan tidak kecewa, itu saja pesan saya," tandasnya.

Lebih lanjut Iwan juga berpesan kepada Ketua Yayasan JMI Peduli, H TB Ade Nitidiwirya, LC agar peluang yang diberikan sebagai Ketua Yayasan digunakan sebaik baiknya dan pertanggungjawabkan karena Yayasan itu bukan milik pribadi.

Pemred JMI yang mendampingi juga meminta dukungan dan peran serta pak Iwan sebagai tokoh JMI yang sudah dari awal mendukung JMI hingga saat ini,

"Iya Alhamdulillah....puji syukur pak Iwan dalam keadaan sehat wal afiat walaupun usianya sudah mencapai 72 tahun, dan jajaran JMI mengucapkan terimakasih karena dari awal JMI berdiri pak Iwan tidak lelah lelahnya mendukung sehingga JMI sampai dengan saat ini masih bisa bertahan," Pungkasnya singkat.

ISA/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...