WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Situraja Mendapatkan Kunjungan Study Tiru MKKS SMA Lombok Tengah


SUMEDANG JMI,
Bertempat di aula kampus sekolah menengah atas negeri Situraja kabupaten Sumedang - Provinsi Jawa barat, pada hari Kamis 19 Januari 2023 sekolah menengah atas negeri Situraja menerima kunjungan musyawarah kerja kepala sekolah SMA Lombok tengah - Nusa tenggara barat dalam rangka study tiru.

Dalam kunjungan studi tiru ini Musyawarah kerja kepala sekolah SMAN dari Lombok tengah selain ingin belajar tentang pengelolaan manajemen mutu sekolah, manajemen lingkungan sekolah, manajemen prestasi serta keterlibatan kelompok luar yakni komite dan alumni serta menindaklanjuti program kerja sama antara provinsi Jawa barat untuk  sharing program serta magang kepsek antar provinsi, magang guru antar propinsi dan sister school, 

Drs. H.odang kusyana,M.M. kepala sekolah SMAN Situraja mengatakan, Atas nama sekolah menengah atas negeri Situraja saya sebagai kepala sekolah mengucapkan selamat datang di SMANTURA KAKONCARA kepada bapak dan ibu sekalian dari musyawarah kerja kepala sekolah SMA Lombok tengah dalam rangka studi tiru ke sekolah menengah atas negeri Situraja,  kami merasa mendapatkan kehormatan dengan kedatangan bapak dan ibu dari NTB.


"Mohon maaf apabila banyak kekurangan di sekolah kami,  berbicara mengenai MKKS SMA bapak dan ibu sekalian bisa berbincang dengan saya atau rekan kepala sekolah lainnya yang pada hari ini hadir di SMAN Situraja lengkap dengan kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII " Ucapnya.Kamis, (19/01/2023).

Lebih lanjut ketua musyawarah kerja kepala sekolah SMA Lombok mengatakan, dalam kunjungan studi tiru ini kami datang dengan jumlah 41 orang, adapun maksud kunjungan kami ke SMAN Situraja ini selain menindaklanjuti kerjasama antara Gubernur Jawa barat dengan Gubernur Nusa tenggara barat sekaligus sharing program serta magang kepsek antar provinsi, magang guru antar propinsi dan sister school serta ingin melihat dan belajar secara langsung tentang pengelolaan manajemen mutu sekolah, manajemen lingkungan sekolah, manajemen prestasi serta keterlibatan kelompok luar yakni komite dan alumni.

"Selama diperjalanan dari Bandung ke Sumedang kami disuguhi pemandangan yang luar biasa dan sesampainya di SMAN Situraja kami mendapatkan penerimaan yang sangat luar biasa, apabila bapak dan ibu berkunjung ke Lombok kami akan gratiskan penginapan dan akomodasi " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumat Berkah Penjualan Paket Nasi 10 ribu Dengan Harga 5 ribu Kembali Digelar

Jakarta JMI, Lagi, acara Jumat Berkah Salah satu program dari Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, Penjualan Paket Nasi Bungkus 10 ...