WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Yapri Sumedang Kembangkan Sepeda Listrik


SUMEDANG JMI,
Sekolah menengah kejuruan YAPRI Sumedang yang beralamatkan di Jl.Wado - Cikijing, Kirisik, Kec. Jatinunggal, Kabupaten Sumedang - Jawa Barat merupakan salah satu sekolah unggulan untuk jenjang sekolah menengah kejuruan di Jawa barat dengan kompetensi Teknik bisnis sepeda motor dan rekayasa perangkat lunak.

Penerapan standar kualitas yang tinggi serta ketat dalam pelaksanaan pendidikan ditambah dukungan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap di SMK YAPRI secara nyata telah banyak menghasilkan lulusan yang berkualitas serta  banyak diserap oleh dunia usaha dan dunia industri maupun pemerintahan.

Yanto,S.Pd.I. kepala sekolah SMK YAPRI Sumedang mengatakan, Lulusan SMK YAPRI yang terserap oleh dunia industri dan dunia usaha serta pemerintahan mencapai 80 % sedangkan 20% sisanya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, kami memang menerapkan standar kualitas pendidikan yang tinggi dala pelaksanaan pendidikan sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan diatas rata rata.

" Dengan dukungan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap serta guru pengajar yang kompeten kami sepenuhnya memberikan yang terbaik bagi pendidikan" Ucapnya. Jum'at (13/01/2023).

Lebih lanjut Yanto menjelaskan, Sebagai sekolah menengah kejuruan dengan kompetensi Teknik bisnis sepeda motor dan rekayasa perangkat lunak, kami telah memiliki laboratorium komputer yang mumpuni serta sarana praktek untuk kompetensi teknik bisnis sepeda motor yang lengkap serta telah menjadi binaan salah satu produsen otomotif terkemuka.

" SMK YAPRI Sumedang saat ini tengah melakukan praktek dan pengembangan sepeda listrik yang sepenuhnya dilakukan oleh para siswa " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...