WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tenda PKL Lokasi Sejoli Mesum di Teras Cihampelas Dibongkar Petugas

Sudirman Wamad/detikJabar

Bandung JMI,
Potongan video yang menayangkan sejoli mesum di Teras Cihampelas Kota Bandung bikin geger. Video itu viral di media sosial. Lokasi sejoli yang mesum itu di teras 10 Teras Cihampelas.

Kondisi teras 10 memang sepi. Tak ada pedagang di teras tersebut. Di teras sembilan pun terbilang sepi. Sementara, di teras delapan terdapat sejumlah pedagang kaos dan aksesoris.

Tayangan video itu sepertinya direkam dari hotel yang berada di samping Teras Cihampelas. Hotel tersebut posisinya persis berada di area teras 10.

Tenda biru yang sempat terekam dan menjadi lokasi sejoli mesum pun sudah dibongkar petugas. Sudah tak ada satu pun tenda di teras 10.

"Ya tendanya sudah dihilangkan. Biar terlihat terang. Betul di situ, di teras 10," kata salah seorang pedagang di teras delapan Teras Cihampelas, Mardiana, saat berbincang dengan detikJabar, Rabu (4/1/2023).

Mardiana mengatakan teras 10 memang terbilang sepi. Sebab, tak ada pedagang di area tersebut. Mardiana juga menyebut teras 10 dan sembilan kerap diserbu remaja yang ingin menongkrong.

"Sepi, karena tidak ada yang jualan sama sekali," kata Mardiana.

Senada disampaikan Fian, salah seorang petugas kebersihan. Fian mengatakan teras 10 dan sembilan memang selalu sepi. Ia juga kerap melihat para remaja nongkrong di teras tersebut.

"Kalau saya tugas dari pagi sampai siang. Siang memang sering lihat anak-anak pacaran, tapi tidak sampai melihat ada yang mesum gitu," kata Fian.

Fian sudah bertugas sebagai petugas kebersihan selama dua tahun. Namun, ia baru mendengar adanya kabar tentang remaja yang mesum.

"Semalam saya dapat info. Ya ini pertama kali, semoga tidak terulang," kata Fian.

Sebelumnya, video itu viral setelah diupload Instagram @infotibandung, Selasa (3/1) kemarin.

Dari video tampak sepasang kekasih di mana sang pria mengenakan kemeja kotak-kotak dan perempuannya mengenakan hijab berwarna hitam memadu kasih di tempat tersebut.

Dalam video itu juga terlihat, situasi Teras Cihampelas nampak sepi. Mengetahui lokasi tersebut sepi, setelah memastikan situasi di sekitar aman, keduanya tak segan untuk berpelukan lalu berciuman.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUKM) Kota Bandung Atet Dedi Hadiman mengatakan, pihaknya akan menelusuri informasi tersebut.

"Iya dong (dikroscek), mengundang (lokasi yang dijadikan tempat mesum)," kata Atet kepada wartawan via sambungan telepon, Rabu (4/1/2023).


Dtk/ZR/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...