WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ucapan Terimakasih Warga Kepada Dinas PU Kab Berau


Berau Kal-Tim JMI,
Ada Berberapa titik jalan yang selalu menjadi langanan banjir yang selalu meresahkan warga.

Kini sudah ada upaya dari Dinas Pekerja Umum Kabupaten Berau bidang Sumber Daya Air ( SDA ). masyarakat sekarang tidak perlu khawatir lagi karna Dinas Pu  melalui bidang sda  berserta staf dan konsultan berusaha keras dalam menangani lokasi yang rawan banjir.

Tepat di lokasi Jalan Iswandi jurnalmediaindonesia.com menanyakan kepada salah satu warga yang engan namanya di publikasikan menurutnya “jika suatu proyek pembangunan di tangani oleh bidangnya pasti permasalahan terselesaikan” tuturnya. Senin, (2/1/2023)

“Dan kami sangat berterimakasih kepada dinas pu dan seluruh jajarannya  drainase di wilayah kami sudah berfungsi. Selain itu juga jalan bandara kalimarau yang beberapa waktu lalu rusak dan berlubang sekarang sudah di rigid, jadi masyarakat, baik tamu yang  berkujung sudah merasa nyaman dengan kondisi jalan yang sekarang ini, lalu sebagian gang pun sudah banyak yang di semen dan di buatkan drainase.” tambahnya

Kini Pembangunan pun makin merata baik dalam kota hingga pedesaan, warga tersentuh dan berterimakasih oleh Pemerintah, Melalui Dinas Pekerja Umum Kab Berau.

 

Gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...