WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Venna Melinda Laporkan Suami Lakukan KDRT Ke Polda Jatim


Jatim JMI,
Anggota DPR Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur. Venna Melinda melaporkan suaminya terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Artis Ferry Irawan, mendatangi Polda Jatim siang ini. Suami Venna Melinda itu terlihat keluar dari ruang penyidik Gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Ferry terlihat keluar dari Gedung Ditreskrimum sekitar pukul 10.50 WIB memakai masker, kemeja merah dan celana jin biru dengan membawa tas ransel hitam.

Ia berjalan keluar didampingi seorang polwan menuju tempat parkir. Saat ditanya terkait kedatangannnya, Ferry hanya bungkam dan terus berjalan mengikuti polwan tersebut dan menghindari pertanyaan wartawan.

Ferry langsung masuk ke sebuah mobil Toyota Avanza warna silver nopol AG 1898 BU dan langsung pergi.

Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto saat dikonfirmasi menjelaskan kedatangan Ferry Irawan terkait laporan kasus yang dilakukan Venna Melinda terhadap Ferry.

"Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry)," kata Totok saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Belum lama ini, pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui sering memamerkan kemesraannya di media sosial (medsos) dengan potret akad pernikahan yang digelar di Bali. Akad nikah tersebut dilangsungkan di Wide Sands Beach Retreat, Bali pada Senin (7/3/2022).


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...