WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wansori SH Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPC Demokrat Lampura, Oleh Ketum Demokrat


Bandar Lampung JMI,
Wansori,SH resmi di lantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Lampung Utara periode 2022 -2027.

Pelantikan serentak pengurus DPC partai Demokrat se-provinsi Lampung yang digelar di balai Krakatau Bandar Lampung di hadiri ribuan kader partai se-provinsi setempat. Rabu 18 Januari 2023.

Kegiatan pelantikan yang dipimpin langsung oleh oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketua umum partai Demokrat berlangsung sukses di sambut oleh para kader 15 DPC kabupaten/kota se provinsi Lampung.

Kegiatan pelantikan yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Alquran dan do'a itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Wansori menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah melantik seluruh pengurus DPC Se-provinsi Lampung Periode 2022-2027 termasuk dirinya sebagai pimpinan partai DPC kabupaten Lampung Utara.

“Seluruh Ketua DPC yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpilih melalui proses penyeleksian untuk menjadi pengurus DPC, dan kami sangat optimis ke depan akan membawa perubahan bagi Partai Demokrat  baik di kabupaten maupun Provinsi Lampung” ungkapnya.

Untuk itu, diharapkan semua elemen partai untuk berkontribusi membangun strategi menyongsong kontestasi politik tahun 2024 mendatang demi AHY menjadi RI 1.

“Semoga setelah dilantik hari ini, DPC akan selalu bersinergi dan berkontribusi membangun strategi dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi partai pemenang pada tahun 2024,” pungkasnya.


Doni/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...