WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DAHANA Gelar Raker 2023, Siapkan Karyawan yang Tangguh

BANDUNG, JMI - PT DAHANA menggelar Rapat Kerja Penjabaran Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2023. Raker tahun ini mengusung tema “Building Resilience Through Innovation”, kegiatan yang diikuti oleh pejabat struktural DAHANA  ini digelar pada 2 -3 Februari 2023 Bertempat di Hotel Hilton, Bandung.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT DAHANA Wildan Widarman menyampaikan, tema Building Resilience Through Innovation ini berangkat dari kondisi perusahaan saat ini, dan memiliki tujuan untuk membangun ketangguhan dalam industri bahan peledak dan industri pertahanan melalui inovasi-inovasi yang dilakukan oleh seluruh insan DAHANA,"tuturnya .

Selain itu, di tahun 2023, tantangan yang dihadapi oleh DAHANA juga tidak akan mudah, baik yang datang dari domestik maupun global. Oleh sebab itu, Wildan meneguhkan tema RKAP tahun 2023 berbicara tentang ketangguhan dan inovasi, agar menjadi pegangan bagi karyawan dalam mengarungi tahun 2023,"imbuhnya.

Lebih lanjut “ Wildan menyampaikan Kami yakin, karyawan-karyawan DAHANA terlahir dari DNA yang tangguh dengan mentalitas sebagai pemenang.  Maka kita lengkapi potensi itu dengan inovasi.  Karena inovasi menjadi kunci supaya perusahaan kita ini tetap survive, tumbuh dan berkembang di kemudian hari,” ungkap Wildan.
Agenda pada penjabaran Raker ini diisi dengan sharing session dari narasumber yang dipilih oleh panitia terkait tema Raker. Selain itu, tiga Kelompok Kerja (Pokja) yang telah dibentuk sebelum raker turut memaparkan hasil pembahasan, mendengarkan arahan dari jajaran BOD. Sementara di hari kedua, peserta mengikuti sesi team building dan penandatanganan komitmen tahun 2023.

Turut hadir dalam Rapat Kerja ini, Pemegang Saham Seri A yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN, Liliek Mayasari, Pemegang Saham Seri B, yang diwakilkan oleh Direktur Operasi PT Len Industri (Persero), Tazar Marta Kurniawan. Serta jajaran Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan Pejabat eselon 1 hingga 3 PT DAHANA.

“Pada kesempatan yang baik ini, mewakili jajaran manajemen PT DAHANA, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berjuang. Kepada pemegang saham yang telah memberikan kepercayaan pada kami, kepada dewan komisaris atas arahan dan masukan, serta kepada seluruh karyawan karyawati DAHANA yang kami banggakan, terima kasih telah menunjukkan soliditas yang luar biasa untuk melewati masa-masa sulit. Jangan sampai terlena, tantangan berikutnya telah menanti,” pungkas Wildan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...