WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Geger !!! Penemuan Mayat laki-laki oleh warga di Pesawahan Lengkong Jaya Pamanukan


SUBANG  JMI,
Warga Desa Pamanukan Hilir dan Desa Lengkongjaya digegerkan dengan penemuan mayat laki -laki di Pesawahan Kampung Karangjaya Desa Lengkongjaya Kecamatan Pamanukan. Pada Senin, (27/2/2023).

Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman mengungkapkan bahwa temuan mayat  berjenis kelamin laki-laki tersebut  berusia sekitar 52 tahun ,meninggal diduga kedinginan,"tuturnya.

Lebih Lanjut, Kompol Supratman menyampaikan bahwa "Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh warga, kemudian warga melapor pada Pemdes setempat, selanjutnya tim kami dari Polsek Pamanukan langsung ke TKP dan melakukan penyidikan awal,” katanya.

Setelah di selidiki, akhirnya korban diketahui oleh warga sebagai orang tunawisma yang berkeliaran di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Kompol Supratman menjelaskan “Ada warga yang mengetahui bahwa korban merupakan seorang tunawisma yang sebelumnya ditemukan di sekitar TKP, bahkan ada warga yang merekam video semasa korban hidup,” ungkap Kompol Supratman.

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Pamanukan dan dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Subang.

Kapolsek Pamanukan menghimbau kepada masyarakat bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polsek Pamanukan atau Pemdes Lengkongjaya.

Adapun ciri-ciri korban yaitu, menggunakan kaos hitam bertuliskan Iseng Iseng Thailook, rambut hitam beruban, kulit hitam, berkumis dan berjenggot, Tinggi badan 155cm.

“Silahkan jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut dapat melapor pada Kami,” pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...