WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komarudin Purnabakti menjadi Kepala SDN Kutabumi I

JAKARTA JMI – Sebagai wujud terima kasih dewan guru dan karyawan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kutabumi I Jalan Kampung Pangodokan Kidul, Kutabumi, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang memberikan tali asih dan foto bersama dengan kepala SDN Kutabumi I Komarudin yang akan memasuki masa pensiun (Purna Tugas). 

Komarudin telah melaksanakan tugas selama 11 tahun menjabat kepala sekolah dibeberapa sekolah dasar yang ada di Kutabumi. 

Suami dari Hj. Rormawati ini telah mengabdi selama 39 tahun di dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang

Diusia yang sudah masuk 60 tahun H. Komarudin biasa disapa H. Komar, masih terlihat lincah saat berada ditengah-tengah 38 dewan guru SDN Kutabumi I pasar Kemis. 

Namun, saat ini SDN Kutabumi I sendiri belum mendapatkan penganti kepala sekolah baru yang mengantikan H.Komarudin. 

"Sampai sekarang belum ada nama calon penganti saya, mungkin masih di seleksi oleh dinas," Katanya kepada wartawan jurnalmediaindonesia.com/

"Rencananya saat saya pensiun nanti, saya akan memulai beraktifitas dirumah dan mengurusin cucu," Ungkapnya. 

Sedangkan guru berharap nanti kepala sekolah yang baru dapat menjadi panutan dan pemimpin seperti kami memiliki kepala sekolah sebelumnya, yaitu H. Komarudin. 

Dengan harapan dan doa dari dewan guru SDN Kutabumi I, Semoga segala amal, ilmu dan pengabdian beliau menjadi manfaat. Senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang barokah. Dan segala bakti beliau dicatat dalam tanda jasa sepanjang masa. Aamiin.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...