WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persiapan HUT Partai Gerindra yang ke-15, Akan di Gelar Mengusung Tema “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”

 


Subang JMI,
Dalam Rangka persiapan HUT Partai Gerindra yang ke 15 tahun ,Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Subang besok Senin menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di antaranya Bakti sosial dan olahraga. mengusung tema Bergerak bersama bangkitkan Indonesia raya,taglen Prabowo presiden, Gerindra menang, Bertempat di, sekertariat DPC.Partai Gerindra kabupaten Subang,jln. kihajar Dewantara, kelurahan Dangdeur, kecamatan Subang, kabupaten Subang, Minggu, (5/2/2022) kemarin.

Ketua DPC.partai Gerindra kabupaten Subang H.Aceng Kudus.SP. di dampingi sekertaris DPC H.Mulyana .ST. Dalam konferensi pers di hadapan para awak media Menyampaikan bahwa hari ini  kita telah mempersiapkan  acara HUT Partai Gerindra yang ke 15 tahun, bertepatan  di tgl 6 Pebruari besok kita sudah melakukan berbagai kegiatan di antaranya kegiatan sosial kemasyarakatan , olahraga bakti sosial dan persiapan -persiapan  yang sipatnya  untuk meningkatkan Ektabilitas seperti pemasangan Atribut di antaranya bendera dan Baligho di setiap pelosok Desa,"imbuhnya.

Lebih lanjut,"H.Aceng Kudus menyebut dari rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan tersebut di meriahkan dengan berbagai olahraga yaitu kita telah melaksanakan kegiatan bola Voli yang telah berlangsung selama 2 hari, selain itu  juga akan di gelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pemberian santunan.


Kita berharap optimis dengan pemasangan Atribut di antaranya pemasangan bendera  dan Baligho yang sangat luar biasa ini,untuk meningkatkan ektabilitas partai Gerindra  di 2024 nanti.

Kegiatan acara yang digelar besok Dengan mengambil Tema Prabowo presiden Gerindra menang ,"tegasnya.

H.Aceng Kudus menambahkan ,"Bahwa kami menyampaikan sosialisasi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat dan.tokoh pemuda melalui para ketua PAC dengan di dampingi bakal -bakal calon legislatif yang akan masuk  dalam bursa kandidat 2024,"ungkap Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Subang H.Aceng Kudus.

Di tempat yang sama,Sekertaris DPC partai Gerindra kabupaten Subang H.mulyana .ST menambahkan bahwa persiapan Gerindra menjelang pileg 2024 ,kita selaku pengurus  secara intern  telah melakukan pendaftaran untuk para calon Bacaleg , alhamdulillah 79 persen  di Subang sudah terpenuhi,ada beberapa kuota untuk perempuan tidak menutup kemungkinan dari semua partai pun sampai kerepotan, alhamdulillah untuk partai Gerindra semuanya sudah terpenuhi tidak ada kendala"pungkasnya.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...