WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Konsolidasi PWI Jakbar Tahun 2023 Terlaksana Sukses

Jakarta, JMI - Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat mengadakan rapat konsolidasi yang dihadiri belasan pengurus dan anggota, Jumat (24/2), di Balai Wartawan PWI Jakarta Barat, di Gedung C1 Kantor Wali Kota Administrasi Jakbar, Kembangan.

Rapat konsolidasi membahas bermacam kegiatan kedepan yang bertujuan membangun jalannya organisasi dan bagaimana pengurus dan anggota PWI semakin solid, salah satunya adalah pengantian Sekretaris Koordinatoriat Jakarta Barat yang dijabat Mubinoto Amy, DNA digantikan oleh Budi Utomo sebagai Sekretaris serta Didit Alamsyah sebagai Wakil Sekretaris.

Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho, mengatakan, "Kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Koordinatoriat Jakbar, untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pemilihan bakal calon Ketua PWI Koordinatoriat periode 2023-2026."

Selanjutnya, rencana persiapan pembentukan kepanitian pemilihan akan kita bentuk nantinya, siapa-siapa saja, nanti kita adakan rapat selanjutnya, untuk pembentukan panitia pelaksanaannya dan kepada para ketua seksi-seksi, dapat berkumpul untuk merencanakan dan membahas musyawarah ini.

"Beberapa Seksi diantaranya Humas Teuku Faisal, Seksi Olahraga Helmy AR, Seksi Pendidikan Jamaludin, Seksi Antar Lembaga Heri Lubis dan Seksi Sosial Ferry Marinus Nainggolan," jelas Kornel.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...