WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SPG Negeri Tangerang Angkatan 86' Gelar Reuni Jalin Kekeluargaan Dan Kebersamaan

Bogor JMI, Dalam setiap angkatan kelulusan pendidikan seakan sudah menjadi tradisi untuk mengenang dimana masa menempuh pendidikan, begitu juga yang di laksanakan oleh SPG (Sekolah Pendidikan Guru) angkatan 86' menggelar Reuni Akbar yang di laksanakan di puncak Cisarua Bogor pada hari Sabtu tanggal 11 February 2023.


Dalam kegiatan reuni tersebut para peserta bergembira riang dengan di suguhkan pemandangan dan nuansa yang sejuk, terlihat begitu penuh keakraban diantara peserta karena sudah beberapa tahun tidak bersua, Tangerang Sabtu 18/2/23


Endang salah satu peserta reuni menuturkan dengan penuh bahagia.


"Alhamdulillah kita semua masih dapat berkumpul dalam acara reuni ini, mudah-mudahan kita semua selalu di berikan kesehatan", ungkap Endang.


Pelaksanaan Reuni Akbar tersebut menjadi sarana berbagi pengalaman setelah selesai menempuh pendidikan yang semua punya kehidupan masing-masing, karena pertemanan masa menempuh pendidikan begitu banyak kenangan.


Terasa kental kebersamaan diantara peserta seakan di waktu masa bersama di waktu pendidikan, angkatan 86' di sebut juga group MARKIPAT yang memang menjadi simbol Sekolah Negeri Pendidikan Guru Angkatan 86'.


Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....