WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yonif 312 Kala Hitam Optimalkan Potensi Kedisiplinan dan Profesional di Ponpes As-Syifa

Subang JMI - Batalyon Infanteri Yonif 312 Kala Hitam bersama Pondok Pesantren As- Syifa Jalan Cagak melaksanakan kegiatan pelatihan Kedisiplinan yang berlangsung  pada Senin (10/02/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk melatih Disiplin dan mengoptimalkan potensi SDM yang dimiliki oleh Para Siswa ini diikuti oleh 100 org Siswa.

Danyonif 312/KH, Letkol Inf Dede Hermawan mengatakan bahwa melalui kegiatan ini berharap dapat menghasilkan siswa siswa pondok pesantren yang tangguh karena sebagai generasi penerus bangsa mereka harus memiliki mental serta moral yang baik agar dapat menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks.,"ungkapnya.
Sementara itu H. Sudiman Kepala Divisi Pendidikan & Ponpes dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada TNI AD dalam hal ini Yonif 312/KH yang telah bekerjasama dengan As - Syifa untuk melaksanakan kegiatan pelatihan Kedisiplinan ini, ia berharap dari kegiatan ini nantinya lahir generasi muda yang profesional dan memiliki mental dan rohani yang baik.,'tutur h.sudiman.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...